Rabu, 26 Januari 2011

biodata me

aii aii bertemu lagi dengan saya dalam acara ketik2 keyboard haha:)
my name  :isna rahmawati
nickname:isna
ttl               :swiss,12januari 1994
alamat     : macii numpang dirumah orang tua saea
                      coz  belon pnya hum sendiri hii (^_^),di
                      simbarwaringin,ujung metro
hobby       :~baca buku (sok rajin):)
                    ~kumpul ma temen2
                    ~hal yang gag disukai dipuji
cita2         :ahli gizi
aktifitas :macii aktif scool jja
alamt fb  :isna_rahma84@yahoo.com
  ehmmmbb....dagh ya segini jja oya da satu lagi q scool di smanda metro claas 11 ipa 2(comsainstwo)
bye...bye..jangan lupa q sering2 dateng ke blog q eag mataci matacii  :D

5 komentar:

  1. ciiieee biog bru lloooeeeeeeeeeeeee hahahahah

    BalasHapus
  2. haha matatih matatih dagh mampir2 blog q..
    (^_*)

    BalasHapus
  3. wisss blogger bruu
    saya ,
    bapak saya ,
    ibu saya,
    mbah sya.
    lelek saya,
    adk saya,
    tante saya..
    dan yang lain2 menggucaokan selamat atas
    blogger isna baruu
    jhihahahahahahah wkwkwkwk

    BalasHapus